Friday, February 13

SupeRGiRL love all !

Gue rasa gue mulai benci sama valentine .
Ngga tau kenapa , tiba-tiba benci banget .
Bukan karena gue ngga punya couo ,
Ato ngga ada yang ngasi coklat ,
Tapi nggatau aja tiba-tiba ngerasa valentine hari yang ngga perlu di rayain .

Secara ,
Hari valentine di kalender tuh ngga di warna merah jadi pas hari valentine sekolah tetep masuk .
Ngga ada makanan khas di hari valentine [buat gue coklat itu cemilan bukan makanan] .

Sapa yah yang nemuin hari valentine ?
Kok bisa tanggal 14 februari ?
Kenapa ngga tanggal 2 april aja ? [bareng gitu ma ultah gue … hahaha]
Trus kenapa namanya valentine ? kenapa ngga paijo ato apa kek gitu ?

Menurut gue valentine tuh Cuma hari di mana orang yang blon punya pacar pada nembak orang lain ato malah pada nangis tralala gara-gara ngga punya pacar .
And buat yang punya pacar , pada sibuk beli coklat , bunga , bahkan rela nabung setaon buat beli coklat valentine [gue banget … hahaha]

Tapi gue ngga anti banget kok ma valentine .
Gue juga masih ngrayain ,
Tapi yaaaa ngga berlebihan kaya orang-orang laen .
Gue Cuma ngrayain dengan ngadain open house , bagi-bagi angpau … [valentine ePh ! bukan imlek … =B]

Yaaa itu semua balik lagi ke kalian .
Terserah mau ngrayain ato ngga .
Kalo ngga punya pacar yaaa ngga usah sampe nyuri pacar tetangga ,
Apalagi nyuri ayam tetangga buat dipacarin …
Trus buat yang lagi bokek [bukan boker loh ya] , juga jangan maksain beli coklat ,
Apalagi kalo sampe meja skola kamu gergaji kecil-kecil bentuk hati trus kamu bungkus pake bungkusan coklat … mending kamu cuci dulu baru kamu bungkus trus kamu kasi ke pacar kamu [loh … ?]

Pokonya happi valz dai lah … !
Love you all … <3


Cheers ,
[SupeRGiRL]

1 komentar:

Sarif Husin said...

valentin itu apasih kayanya ga penting banget lo,