Friday, February 13

SupeRGiRL still sariawan

Gila , ni sariawan napa ngga mau pergi dari idup gue sih ?
Makin lama malah makin menjadi …
Menggerogoti mulut ini .
Hahaha

Berbagai macam pengobatan gue coba .
Sebenerrnya gue biasanya pake obat cina yang bentuk serbuk gitu ,
Tapi sialnya gue lupa naruh obatnya pula .
Anjink ! ni napa koneksi gprs gue jadi lambat banget kaya keong gini ?
Ngga konek-konek pula .
Mana brother gue ngganggu lagi …
Ash !

Balik lagi ke masalah per-sariawanan [kaya nama lembaga aja] .
Gue mulai Tanya ke temen-temen gue kira-kira obat apa yang bikin ni sariawan cepet sembuh .
Mayoritas pada bilang ‘garem’ ,
Bahan makanan asin yang kayanya bakal perih banget kalo musti di taro di sariawan gue yang indah ini [apanya coba yang indah ? ha ?] .
Trus ada juga yang bilang kumur pake air garem [garem lagi !] .
Haduduh , kumur air biasa aja rasanya kaya mau kiamat apalagi kumur air garem ? !
Bisa-bisa gue teriak merdu … hahaha .

Gue nyerah !
Tapi minggu depan banyak tugas yang ngeharusin gue menggunakan mulut .
Mulai dari nyanyi sampe presentasi .
Bisa kebayang kan gimana jadinya kalo gue masi sariawan ?
God , please help me =(


Cheers,
[SupeRGiRL]

0 komentar: