Friday, February 13

SupeRGiRL *LOL*

Mudah sekali bagi seseorang untuk menciptakan musuh dari lingkungan sekitar .
Gampang banget buat njelekin sesuatu yang sebenernya ngga jelek [tapi gara-gara kita pingin ngejelekin aja] .
Ketika dipertanyakan kenapa orang-orang bisa ngelakuin hal itu , mereka bisa aja nyari 1001 alasan biar ngga keliatan salah .
Jawabannya bisa aja gini :
"Hak gue donk" ,
"loe aja yang terlalu ngurusin" .
Maka dari itu gue mau cuek aja lah .
Tertawa ...
Biar dia nanti jg capek sendiri ...

hahaha

Peace^^v

Sampai suatu ketika tu orang ngejelek-jelekin orang yang gue sayang .
Kalo gue yang di jelek-jelekin gue sih masi bisa cuek , tapi kalo orang yang gue sayang yang di jelek-jelekin ...
YOU ARE GOING TO BE SORRY ... !

Seseorang bisa pintar berkelit kata .
Namun apabila dia menggunakan kepintaran itu untuk menyakiti orang lain , maka dia tak ada bedanya dari TONG SAMPAH .
TONG SAMPAH itu loh , tempat buat buang SAMPAH .

I love you all of my lovers and haters !
You guys have inspired me .
I need something like this to spice up my life .


cheers ,
[SupeRGiRL]

0 komentar: