Friday, May 29

saatnya menjadi Zefanya ! =)

28.o4.o9

cukup sudah jadi Yosephine yang lama !
sekarang , saatnya menjadi Zefanya Yosephine Pauline Muaya .. !


Capek juga jadi Yosephine yang lama ,
sekarang pingin jadi Zefanya yang baruuu !
yang :

- Lebih sabar
- Lebih bersyukur sama papi JC
- Lebih setia sama bebek jelek Surya [ Aussie jauh bek .. =( ]
- Lebih total di pelayanan
- Lebih hormat sama ortu
- Lebih serius sama skola [ 2 tahun duank nih .. ! ]

pokoknya lebih TOTAL lagi di love , life nd maiii ministry dah !


harusnya Yosephine udah berubah sejak 10 Oktober 2006 ,
harusnya pas tanggal itu Yoephine udah jadi Zefanya ..
Yah , namanya juga manusia tempatnya salah ..
Akunya malah TOMAT alias Tobat Kumat mulu =p
hahaha


Tapi yang kali ini serius koo ~
Masak sama papi JC main main mulu .. hohoho


Semua ini terjadi gara-gara KKR kemaren ,
aku dateng sama temen-temen ..
awalnya males cox biasa dateng ama bebek jelek tapi kemaren bebek jelek udah berangkat aussie ,
dia nitipin aku ke sobat karibnya ssi sarbi surabi =p


awalnya terasa biasa ,
tapi begitu lawatan mulai ,
AWESOME !
semua benci ,
sakit hati ,
dendam , dkk ,
kek di buang gitu sama papi JC ..
leeegaaaa banget rasanya ..


itu yang bikin aku pingin jadi Zefanya ,
FYI , Zefanya itu nama baptisku which is nama yang aku pakai sebagai tanda kalo aku udah TOBAD ..
Zefanya ndiri artinya istri seorang pemimpin ,
awalnya aku ga tau napa harus nama itu ..
padahal kan aku belum kepikiran jadi istri ..
tapi lama-kelamaan aku tau kalo ternyata yang dimaksud itu supaya aku bisa menjadi 'wanita' seperti seorang istri ,
wanita yang :
- Mandiri
- Setia
- Taat
- Melayani dengan sepenuh hati
- Cinta Tuhan
dan juga supaya aku dapet suami pemimpin nantinya .. [ bebek jelek kah ? =) ]


Mungkin sekilas susah berubah dari Yosephine jadi Zefanya ,
tapi aku berusaha nd aku yakin Wif God oll things are possible ! =D


jadi sekarang saiiia RESMI jadi Zefanya Yosephine Pauline Muaya .. =)

0 komentar: