Friday, May 1

Apa kabar semuanya ?
ha ha ha

Sudah lama sudah lama ...
ePh is here to share now !
Kangen sekali ngeblog ,
oh ya ... omong-omong ,
Proses penulisan artikel-artikel RAKA uda masuk ke bulan November ,
Puji Tuhan Januari sampe Oktober nya uda kelar ...
buad adik-adik AKA buruan dapetin RAKA edisi bulan ini yaaa ! [ promosi ha ha ha ]

malam kemarin saya lewati tanpa perasaan ngantuk sama sekali .
setelah menilik ke belakang ,
di masa-masa penuh kekecewaan ,
rasa kecewa dan murung akan sebuah kegagalan .
awal april terasa GAGAL buat saya ,
saya ingin belajar untuk menjadi orang yang lebih berbesar hati .

semua ada maksudnya ,
saya yakin Tuhan mencintai saya [ pasti ! ]
betapa Tuhan mengerti sifat saya ,
hingga dirangkaiNya kejadian-kejadian indah maupun sedih ,
yang dijadikan untuk bahan pelajaran kita seumur hidup [ more than school ... ]

saya akan mencoba untuk mengurangi kebiasaan saya untuk mengeluh ,
karena life can be beautiful if we want it to be beautiful .


toodless ~


-Yp-





0 komentar: