Saturday, February 28

Kekesalan apapun yang terjadi .
Kekecawaan apapun yang terjadi .
Terjadi karena sebuah alasan .

Pemikiran ini telah membuatku untuk lebih menerima keadaan yang terkadang tidak berjalan sesuai keinginan kita.
Mungkin kita memang perlu kehilangan sesuatu , untuk akhirnya dapat mendapatkan sesuatu yang indah .

Aku cinta hasil pekerjaanku .
Walau masih banyak yang harus kupelajari .
Aku bersyukur telah mempunyai sifat yang perfeksionis .
Jadi hopefully total hasil akhirnya.

Jangan lupa , Terus tunggu kedatangan diri saya , cinta saya , pelajaran saya .

Saya cinta kalian walau kalian benci saya . Orang-orang yang membenci saya , justru membantu saya untuk berpikir , introspeksi , dan akhirnya membantu saya dalam berkarya (ngatain para pembenci itu . hahaha)

Peace out,


cheers'


[SupeRGiRL]

0 komentar: